Subhanallah :D

Subhanallah, saya lagi kangen banget sama orang2 rumah. Kangenkangenkangen yang bangetbangetbanget. Orang tua saya bingung kali ya akhir2 ini saya sering banget ngirimin kata2 cinta ke mereka. Kalo biasanya paling seminggu sekali, atau bahkan cuma dua kali dalam sebulan, tapi akhir2 ini saya kirimi satu kali sehari (udah kaya’ minum CTM aja, hhe...) saya memang bukan orang yang malu2 bilang sayang ke orang tua. Toh halal dan menyenangkan. Tidak ada ruginya juga tha? Orang tua mungkin bingung juga kali ya kok saya punya redaksi kata sayang yang banyak banget. Hhe, kalo bicara tentang mereka, tentang rasa sayang saya ke mereka si ga heran kalo imaji kata2 saya banyak banget. Dalam menulis, tema termudah untuk dieksplore bagi saya adalah tentang orang tua. Bagaimana saya begitu memuji mereka, bagaimana saya menaruh mereka dalam posisi sebaik2nya dalam hati saya, bagaimana saya begitu mudah berapi2 atau malah menangis saat berbicara tentang mereka.

Malu ngucapin kata sayang ke orang tua? Tengsin? Sok mellow? Hha... justru saya tertawa kalo jaman sekarang masih ada yang mikir gitu. Kata sebuah iklan di tipi, ”mana ekspresinyaaaaa?” Hhe... Sono buruan ucapin, mumpung masih sempet, keburu nyesel, lho.

.mulsygumiabi.

Komentar

  1. sayang dan cinta yang bagus itu alami..sya setuju banget...semua orang punya ekspresi itu, dan saya yakin sama...yang membedakan adalah perjuangan.

    Orang tua adalah sesuatu yang menemani, walaupun ada kalanya kita nggak merasa. Hingga akhirnya ketika mereka tiada, perasaan ditemani justru semakin ada tanpa kita tuntut...

    Tulisan Anda mengingatkanku pada kedua Ortu yang sekarang tiada...
    Allahuma firli walhi walhi daya warhamhuma kama robayani soghiro.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah org tua k2 masih ada jadi masih bisa terus2an berkata cinta...paling gak sayang...soalnya k2 kan laki2 jadi agk malu juga sih...
    Mereka adalah inspirasiku...walaupun skrg uda gk tinggal serumah lagi...tapi masih saling silahturahmi...
    Untuk Mulki harus sering2 bersyukur&banyak2 berdo'a tuk mereka...palagi ortunya di jkarta ya...

    BalasHapus
  3. u/ kak taqi. oceh! smoga bermanfaat.

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Pos populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR