Hadir Kembali!


Euphoria nih ketemu si my mister black lappy. Sudah ga ketemu tiga minggu. Berarti tiga minggu juga tidak menyalurkan emosi yang biasa tercurah di sini, tiga minggu juga tidak mengabadikan inspirasi dalam bentukan ms. word. Sekarang lagi pengen nulis yang ringan2 aja ah, selingan aktivitas malam ke-4 Ramadhan 

Sebelumnya, saya ingin memohon maaf lahir bathin dulu untuk semuanya, kalau selama ini secara langsung atau tidak langsung,
ada sikap saya yang mendzolimi,
ada hak-hak kalian yang lalai saya penuhi,
ada kepercayaan kalian yang saya khianati,
ada janji yang belum saya tunaikan,
atau ada hutang yang belum saya lunasi (hwaaa, jadi inget utang pulsa! Gawat! Semoga ada kesempatan untuk melunasi. Mesti mesti!)

Flash back beberapa hari lalu, rasanya luar biasa campur aduk saat meninggalkan rumah untuk kembali ke Solo memulai semester baru, semester lima. Sungguh waktu berpacu dengan cepatnya. Bergegas, Mulkiii! Hophophop! Saya berangkat dari rumah setelah diwanti2 sama abi dan umi agar lebih semangat dan tekun kuliahnya, diwanti2 juga untuk serius garap skripsi, harus lancar urusan gapai cita2 walau memiliki fokus yang lain-lain juga. Saya pun punya tekad-an baru, yaitu belajar cari uang. Semangat, semangat! Mau berguru ah sama anak Financial Mandiri (FM), untuk menumbuhkan jiwa meng-uangkan kesempatan dan semoga dapet inspirasi nyata dalam melahirkan uang, heheh. Teman, adakah yang mau berbagi uang? Eh, salah. Maksudnya berbagi ilmu, pengalaman, dan saran untuk orang seperti saya dalam mencari uang? Ayyo, butuh pencerahan nih. Kok saya jadi terkesan mata duitan, ya? Heheh.

Ohya, buat yang nganterin saya ke stasiun, kak Arie Wahyundari, kak Rendra d’Coul, dan kak Rizal, tenks, yaaa. Yang mau pergi siapa, yang heboh siapa. Dasar, the bestlah kalian semua. Mau2an aja sih semarak keroncongan gara2 baru makan buka puasa jam 7pm, sederhana banget lagi, ga ada kolak, atau sup buah, atau es kelapa yang so homy. Maaf kalo jadi mendzolimi dan ucapan trima kasih saya pasti ga ada gunanya apa2 untuk kalian, hanya Allah sebaik-baik pembalas. Semoga Allah senang dan ridho atas kebaikan yang kalian lakukan, berbuahkan rahmat dan karunia dunia akhirat dari Allah. Aamiin.

Hm...
Sekarang sudah sampai Solo lagi, rasanya kaki ini menapak kembali di bumi.
Sekarang sudah sampai Solo lagi, seperti terbangun kembali ke alam nyata.
Sekarang sudah sampai Solo lagi, saatnya kembali kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas. Semangat semangat!

Oyya, punya kamar baru niii x) semoga bisa hadirkan fikiran2 yang lebih fresh! Aamiin.

@ qowi: happy birthday ya, adikku. Semoga makin sholeh dan makin membanggakan umi abi. Semoga Allah ridho atas segala yang kau usahakan.

@ umi dan abi : terima kasih banyak, ya. Saya belajar banyak banget hal di rumah, mungkin kalian tidak sadar sedang dipelajari, heheh, maaf kalau seperti mencuri ilmu. Tapi kalian memang so inspiring. Kalian akan terus temukan sikap childish saya, karena saya memang anak kalian. Tapi yakinlah, saya bertanggung jawab atas kehidupan saya, ke depannya insya Allah akan lebih, dalam menata hidup merencanakan masa depan. Sadar banget nih sudah gede. Saya akan selalu berusaha menunaikan hak-hak kalian, menghormati kalian sebagai posisi orang tua yang memang memiliki tempat khusus nan mulia di hati saya, tapi saya pun ingin dimengerti. Ya, wajar ditanya dan memang tugas saya menjawab, insya Allah. Itu bukti keyakinan atas rencana2 saya. Aamiin.

@ mbah Tufriyah : makasih ya konsep saling mengerti dan menghargainya. Mesti sehat terus ya, mbah.

@ kak Arie dan kak Rendra : semangat untuk revisi2 KTI dan TA-nya. Wajarlah revisi2 dikit. Semoga lulus dengan memuaskan, langsung deh bisa mengabdikan ilmunya ke masyarakat. Aamiin.

@ kak Rizal : Anda punya banyak hutang sama saya. Ayo, semangat bayar! Loh? Heheh.

@ Solo : Insya Allah akan saya coba jawab lagi tugas dengan segala ujiannya yang Allah berikan di kota hadiningrat ini. Insya Allah saya akan terus belajar menyimpan rasa optimis dalam berharap, insya Allah saya akan terus belajar hadirkan husnudzon atas segala keputusanNya, yang merupakan jawaban usaha2 saya. Di kota ini, saya banyak belajar. Tenks, Solo :)

Komentar

  1. assalamualaikum!
    woohoo, akhirnya nemu juga blognya mulki..
    apakabaaarr?? kangen aku padamu
    kalo ke jakarta ngomong2 knapa..
    gabung ke acara2 PK lagi..
    ayo mulki ayo dong ayo lah
    tanggal 5 september ntar ada bukpus di rumah ang 16, kalo lagi disini dateng ya
    KANGENNN

    oia, saya juga mau sekalian minta maaf kalo ada salah2 kata/ perbuatan dahulu kala, ya mulki
    semoga ibadah kita kali ini diterima Allah, amin

    ps. feel free to visit my first premature blog :)

    wassalamualaikum

    salam tempel,
    bestari

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah,,, kembali mengudara>>>

    BalasHapus
  3. alhamdulillah, putriku sudah dewasa. Umi yakin, kamu pasti (insya Alloh) bisa dalam meraih cita dan harapanmu. Umi doakan, dan Umi kagum padamu. Meski kalau sedang kumpul, ya kaya anak-anak...

    BalasHapus
  4. @bestari: mau bangetttt.. tapi masih di solo, bu. gimana dong? oke2, i'll visit. see u there.

    @ kak fikri: heheh, jadi malu.

    @umi: aduh, si umi terang2an banget. malu euy.

    mulki

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Pos populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR