3 Days to go: Geriatric Exam!!



Kalimat hikmah today: 
SABBE SANKARA ANNICA

[ada yang tau artinya?saya beliin cokelat nih kalau ada yang tau =p hehe]




PESAN SPONSOR:
DOAKAN SAYA BERKAH YA BELAJARNYA, SUKSES UJIANNYA, DAN BERMANFAAT ILMUNYA!!
Yosshh!! Yosshhh!! Semangattttss...




Jadi ingat sms 2 minggu lalu:
"Ummi... Abi... nanti kalau sudah tua, pokoknya ummi dan abi tinggalnya sama aku aja, yah."

Komentar

  1. lagi pingin cokelat juga es krim,....
    eh ada yang nawarin.

    "SABBE SANKARA ANNICA"
    ini istilah dari penganut agama Budha kan?
    kalo katanya sih artinya:
    "Segala sesuatu dalam alam semesta ini yang terdiri dari paduan unsur-unsur adalah tidak kekal"

    iseng2 aja searching. siapa tau besok pagi ada cokelat nyasar ke kost saya :P

    BalasHapus
  2. horeeee... benar benar benaaaar...
    ayo mana kak ichsan alamat kosnya? :]

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR