Kelompok 13

Kelompok 13. mereka udah kaya keluarga banget buat saya setahun ini. Kemana-mana selalu bareng. Tutorial. Praktikum. Skill lab. Field lab. Semua! Deket satu sama lain bener2 ga terhidarkan buat kami. Dimarain dosen bareng2, menjilat dosen bareng2. pokoknya serba bereng2 hampir selama satu tahun ini. Kekeluargaan mau ga mau pasti hadir di antara kami. Tapi jangan salah, sering, loh, kami berantem. Bener2 berantem yang bikin kelompok lain heran juga sama kami. Tapi over all, saya begitu menyayangi mereka, dengan keanekaragaman sifat kami, dengan bermacam2nya isi pikiran kami.

Kalo ada yang ulang tahun, pasti ga akan selamat dompetnya. Pasti terkuras. Siap2 aja yang bulan Mei dan Juni. *saya termasuk dong? Gawat!* rasanya saya mau banget, bahkan rela, ikhlas, ridho kalau sampai saya lulus FK nanti, kelompoknya selalu dengan mereka. Ga usah diubah2 lagi. Tertawa bersama. Bener2 hal yang sangat sulit diminimalisasi, padahal kami sama2 tau kalo tertawa atau banyak bercanda itu bisa menghilangkan ingatan, padahal sama2 tau juga kalo mau jadi dokter itu butuh ingatan yang kuat karena saking banyaknya yang mesti dihafalkan.

Mereka...
Priska W.
Shofariah NL.
Esti RS.
Monika S.
Sari M.
Shabrina NZ.
Fajar NI.
Farah HR.
Yudo D.
dan saya...
Mulki R.


Yudo aneh. Saat foto dia belajar. Saat tidak foto dia tidak belajar. Heheh. Peace, Yud!


Ga fullteam, karena Ela harus ke rektorat buat ngambil duit. Ke rektorat kok ngambil duit? Heheh.


Berjilbab biru semua deh.


Esti lagi isi presensi.


Farah lagi liat apa, ya?


Sari yang membuat pose saya teraniaya seperti itu. Heheh.


Ini baru beneran belajar!


Setelah skill lab pemeriksaan abdomen. Yang moto evira, yang keliatan rambutnya doang Fajar. Yang semalem begadang Priska, saking ngantuknya, sampe merem fotonya. Heheh.


Sama Nina waktu fogging cegah DBD

Field Lab ke Karanggede. Terkenal angker dan pelit nilai, loh, Puskesmas kami. Tapi dengan penuh semangat dan sumpah nyari muka abis, kami sukses berat di sini! Kelompok selanjutnya, ikuti cara kami, ya.


Kami BAHAGIA!


Besok kita ujian lagi, teman. Ujian untuk blok Urogenital. Pinter2 jaga kesehatan, makan yang cukup, minum vitamin, belajar yang oke, dan jangan lupa berdoa. Semoga kita lulus semuaa ;D

KITA SONGSONG BLOK REPRODUKSI DENGAN SEMANGAT! *pasti semangat semualah, ya, akan berjumpa dengan blok ini. dasar!*

Komentar

  1. akhirnya....
    posting kaya ginian juga
    Hmmmm
    Katanya narsis amat?????
    Akhirnya tergoda juga oleh kata2ku
    Hahahahaha

    BalasHapus
  2. heheh ;D iya, cha.. mul tergoda nih. tapi kan bukan foto narsis.. halah, kaya gini ga narsis, yang narsis kaya gimana, buuu? heheh...

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR