Power Ranger

Hm... cuma mau ngucapin makasih aja sih untuk matahari yang sudah ngajarin aku seni memberi, 

untuk awan atas ilmu tenang ama ikhlasnya, 

untuk pohon yang sudah ngasih tau bahwa keteduhan itu hak untuk semua, ga peduli orang baik atau jahat yang berteduh di bawahnya, 

untuk air atas ilmu tidak pernah mengeluhnya walau berapa pun jarak yang ia tempuh, 

juga untuk kalian yang udah ngajarin aku untuk tetap teguh dalam bergerak dan ikhlas dalam beraktifitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR