Time to Bettering Future


Kena sindrom purna lembaga kampus. Waktu jadi zonk banget sama keterbirit2an. Padahal amanah internal belum selesai, tapi sudah begini banget rasa zonknya. Berasa, lembaga bener2 ngikat perhatian saya selama ini. Ini karena terlalu totalitas atau keblinger yah? Hahaa.. The last one kayanya :p

Tapi, insya Allah apa yang saya dapatkan lebiiiiiiih banyak- pake banget - dibanding apa yang telah saya berikan kepada kampus dan isinya. Peluang2 belajar saya banyak sekali, jauh lebih banyak dari apa yang saya korbankan. Dan saya TIDAK MENYESAL, insya Allah, dengan keadaan saya yang sekarang ini. (FYI: saya sedang merasa sedang di lembah yang padahal seharusnya saya sudah berada di kawah di sebelah barat). It's okay. Air mata saya sudah terlanjur banyak terkuras satu tahun belakangan ini, sehingga sekarang saya sudah malas menangis. It's okay, Mul. Bukan masalah yang mesti dibesar2kan. You can handle it well. Will. Sholud. Must!!

Ayolah beib(ek)... You should really stand up, when standing up is HARD. Then, lets fight for bettering future, YOUR FUTURE! Please, Muuuul....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengelola Keuangan Keluarga #4 : Tabel Pemasukan - Pengeluaran

Mengelola Keuangan Keluarga #3 : Pembagian Porsi, Tunjangan Dadakan, Tabungan Cair

Resume Buku Personality Plus