Permulaan 2011


Well... Kenangan adalah sesuatu yang terkristalkan di otak agar tidak punah oleh desakan pikiran lain yang serakah meraup tempat...

2010 adalah kenangan. Ya, karena 2010 sangat pantas untuk dijadikan tahun kenangan. Sangat dinamis. Yup, buat saya. Membaca ulang halaman ini, tentang saya dan rencana saya di tahun 2010, membuat berkaca2. Inilah rasanya bahagia yang tak sempurna... Inilah rasanya sedih yang terliputi rasa syukur... Saya tau bahwa 2010 saya jauh dari kata sempurna, tapi sungguh ia luar biasa. Alhamdulillah...

Urusan skripsi yang babak belur, kuliah semester 6-7 yang hasilnya ga saya banget (bukan nyontek kok maksudnya, saya tetap selalu berusaha tidak curang), hm.... saya tau saya harus move on. Saya mau jadi dokter, saya tau kalau mau jadi dokter harus menyelesaikan itu semuanya. 

Otak saya sekarang penuh dengan kata skripsi. Tertawa saya ga pernah puas karena ada skripsi. Tangis saya selalu menyenangkan karena ada skripsi. Kemarin sore saya ditanya kapan sidang skripsi sama abi. Tadi malam saya bermimpi diceramahin buat ngerjain skripsi sama Taufik. Barusan saya disms gimana kabar skripsi saya sama Umi. Kemarin si Windi juga gemes tentang skripsi saya. Kemarin lusa si Nisa yang marah2 karena ga tau mau ngapainin saya lagi buat ngerjain skripsi. Bukan hanya mereka yang mau teriak, saya juga: Aaaaarggghh... Ini kan hidup saya, sebeneranya sayalah yang lebih panik dari mereka semua.

Wow... Sepertinya seluruh alam benar2 sedang mengingatkan saya sama S.K.R.I.P.S.I. Dari alam sadar sampe alam bawah sadar. Gila ajee!!! Masih aja saya ga mau-mau gerak. MOVE ON DONG! Saat ini, dengan keadaan yang seperti ini, ujiannya bukanlah menuntut kecerdasan kognitive, melainkan lebih ke kecerdasan emosi dan spiritual... Stand up! You should do, Muuuuuul... (Beuh, kok saya jadi ekstrovert banget gini sih. Lebay.)

Urusan dengan anak2 BERSATU secara struktural selesai, tapi secara emosional semoga tak pernah selesai. Ucapan terima kasih, raut muka penuh harap, pendar kekhawatiran, bias kekecewaan, semuanya terekam dengan sangat baik dalam ruang khusus dengan judul BERSATU.

Tentang Juz 30... Alhamdulillah. Fiqh Wanita... Lumayanlaaah... Belajar bahasa arab? Hedeuuuuh.. kagak kepegang, boi!

Sampailah pada 2011...
Saya masih punya semangat.
Tenang saja.
Saya masih punya keluarga dan sahabat.
Alhamdulillah.
Dan saya masih punya The Big Allah SWT.
Cihuy!

Muhammad: 7
Al-Baqarah: 153
Ath-Thalaq: 2-3
jadi jaminan yang selalu bikin binar dalam hati ini tidak pernah mati!

Oh ya... for your info:
Saya sekarang ngajar les privat! Alhamdulillah...bisa punya rupiah sendiri walau langsung habis untuk beli kompor, selang kompor, panci, cobek, tabung gas, dll. Yup!! Sekarang saya lagi senang2nya memasaaaak.. Hihi.
Selesai info ga pentingnya. Haha.

Oke, 2011?
- Lebih banyak membaca (dasar, manusia otak kiri!)
- Lebih banyak menulis (yang intensitasnya sangat turun di 2010)
- Kelar skripsi (nyari keinginan ngerjain skripsi itu dimana, ya?)

Come on, Mul!
Karena
F = G + L
dan 
P = F / A
dan 1 = 1
 So?
*Nantikan di postingan selanjutnya. *


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR