My chairmate, Mieke Eka Putri :)

Aku baru saja disapa dengan manis oleh mami mieke :) bahagia! Siapakah mami mieke?
Ia adalah my chairmate ketika kelas 2 SMA. Kebayang kan betapa baik hatinya orang tersebut. Ia sudah bersedia mengorbankan harga dirinya untuk berbagi meja denganku, seorang anak udik dan bully-able di salah satu SMA jakarta yang bonafid dan "keras" jalannya. Terima kasih banyak, mieke :")

Mieke itu pintar sekali menulis. Di usia tersebut, ia sudah memiliku loyal readers. Lucu sekali deh caranya. Ia menulis novel atau cerbungnya di buku tulis. Ia benar2 menulisnya dengan jari2 marsmelownya (karena berwarna putih, bertekstur empuk, dan berpostur buntek. Bekekek). Dan di sekolah, ada saja yang menanyakan, "kelanjutannya udah ada, miek?" Emejing banget dah ni bocah! Kemampuan menulisnya handal sekali, imajinasinya pun aw aw. Apa sih karunia terbesar seorang penulis, selain kebrilianan mengolah ide yang brilian? Dan mieke punya banget!

Dan kini... Aku kangen sekali dengan mieke yang selalu cranky kalo lagi ga ngerti tentang suatu bab pelajaran. Pasti bliau akan memasang tampang melas-kaya-mau-dibunuhnya. "Umi.. ajarin.." dan kelanjutannya? Ia akan menguras semua isi otakku. Bakakakkk. Dan mieke ini... karena pinter adalah kebiasaannya dan dapet nilai bagus adalah hobinya, jadi lebay pisan kalo dapet nilai ga tuntas. Padahal ga tuntas bukan berarti jelek, loh. Kalo udah kaya gini, pasti aku akan menjadi peri baginya yang "memaksa" bliau untuk berhenti menangis. Daripada teman2 lain akan berfikir mieke udah aku apa2in XD

Eih si mieke ini juga dulu rajin sekali kepo tentang keberlangsungan cerita cinta omnyetku dengan seorang ksatria dari negeri (baca : kelas) tetangga. Pertanyaannya selalu berkembang, selalu berbeda, selalu antusias, dan selalu berbunga. Tapi jawaban yang ia terima adalah, "ga ada apa2, miek." Terus dan selalu. Lantas ia kecewa, tapi lucunya, tampangnya akan menjadi semakin kiyut minta digiles.

Dan sekarang, alhamdulillah mieke semakin cantik paras dan hatinya. Ia sekarang sudah memakai hijab, semangat memperdalam ilmu agama, dan memperbaiki diri. Aku jadi ikutan semangat gegara mieke :) selulus SMA, mieke masuk fasilkom ui (handal banget kaaan?) Lantas mieke menjalani perkuliahan dan lulus dengan mulus. Alhamdulillaah... semoga bahagia selalu ya, mieke unikku :) semoga selalu sayang dan disayang Allah.

Komentar

  1. wow. keren. semoga bersahabat sampai ke surga yaa :) salam buat mieke

    BalasHapus
  2. Aaaaa mulki.. aku belum komen di sini.. *yo opo to..
    hihihi.. terima kasih atas ceritanya, apalagi bagian jari marshmellow..
    Aku masih belajar mulki, dan akan terus belajar inshaAllah.. :)

    dan mbak Nike..
    makasih doanya.. aaamiinn.. aamiin.. aamiinn..

    BalasHapus
  3. cie yang habis di sapa swit swit.. wkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR