2 Hari Ga Ketemu : Bakar! ♥♥

Kemarilah, hampiri aku.
Kan kusenandungkan irama rinduku padamu.  

Kemarilah, duduk di sisiku.
Kan kueja satu persatu rasa indahku kepadamu.  

Bukalah hatimu selalu.
Kan kubuat engkau candu dengan bahagiamu bersamaku.  

Sempurnakan wudhumu.
Bersama kita mohonkan keberkahan dan kekekalan cinta.  

Sekali lagi, kemarilah, mendekat kepadaku.
Kan kubuat engkau kaya; dengan cinta dan penghormatanku padamu.  

Tak apa kutulis banyak dan berkali waktu tentangmu, agar dunia tau bahwa engkau adalah lelaki bahagia, karena engkau telah memiliki aku dan hatiku.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Distance does to love what wind does to fire! Rooooaaar.

# lebih mirip sama cewek psiko yang sedang merapal mantra kerinduan kpd yg dicinta. Hiiiih malah serem sendiri.

Komentar

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #4 : KPR

Day 1. Jakarta – Rantau Prapat : Aku Yakin Ini Ujung Dunia!