Milad Abi

Telat 1 hari posting!
Keterlaluan :(
Maafkan saya, Abiii.. Anakmu ini suka sok sibukk (sibuk? sithik2 bubuk.. :P)

Abi milad ke 51 :)
Semoga makin sayang dan disayang Allah, yaa..



Hm...
Puisinya ga keliatan jelas, ya?
Aaaahh.. sayyyaanggg sekali >,<

Hai engkau,
yang menjelma berkah untuk semesta kami
menjejak penuh kharisma,
matahari pagi di sepanjang hidup kami

Hai engkau
yang mengajar kamu
kesempurnaan mencicip rasa
bukan hanya mengakrabi tawa
tapi juga memahami duka
dan itu karena kau cinta

Hai engkau
yang selalu ingin kami tukar riuh peluhmu,
dengan air melati yang jernih
dengan kelopak mawar yang wangi
dengan tanjung yang merekah putih
dengan apa pun yang indah untuk dirimu
tapi tak cukup, tetap tak tertukarkan
tetap saja peluhmu yang paling jernih
tetap saja peluhmu yang paling wangi
tetap saja peluhmu yang paling putih


Hai engkau
kami hanya punya setumpuk cita,
kami kejar agar kau bangga
kami juga punya senyum, cinta, rajuk manja, dan peluk mesra
kami tumpahkan untukmu
tanpa kenal masa
dan pastinya kami punya untai-untai doa
semoga kau selalu dicinta Sang Kuasa


Hai engkau
Selamat Hari Lahir ke 51
Senja memang
tapi kami tahu kasih sayangmu takkan berhenti karena senja

Hai engkau
terima kasih.

Dari kami,
yang selalu mengelilingimu,
seperti planet-planet yang setia pada surya
ummi yang sholihah, qowi yang pemalu, diena yang jelita, ghifar yang jenaka, heri yang urakan, dan mulki yang manja.
*malu2 jedog2 pintu... biasa nulis dengan gaya koleris abisss.. ini malah disuruh nulis puisi? oh my my... tapi puisi di atas sudah diedit kok, diperhalus bahasanya, ditabur lebih banyak metafora, personifikasi, dll oleh yang disebut urakan di puisi tersebut. saya andil 40% dehh.. beliau 60%nya... Hehe :))


yup... mereka dengan enaknya makan2 di the Cost. trus foto Abi yang ada puisinya itu diprint ukuran 10R, lalu dipigura :) katanya siiih... foto itu sekarang dipajang di ruang tamu. oooo... berarti tandanya Abi suka yaaaah?? Iyeyy!! alhamdulillah...

*sayagaadasayagaadasayagaada-rrrrr*

Well... Walau saya ga ada di sana... Cuma kebagian fotonya doang..
Tapi ada doa saya di sana...
Semoga doa kamiiii bisa menerangi langkahmu selamanya, Abi.
Di duniamu kini,
juga di duniamu esok...
Yang kami tak ingin segera sampai...

Abi harus awet muda!
Abi harus sehat selalu.
Abi berumur saaaangaaaaaattt panjanggg... dalam ketaatan dan keselamatan :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR