1st Anniversary

Ini hadiah buat kanda. Semoga kanda senang :D


Ini linknya : syalalabumbum.

Suka ga, Nda? Syuuuukhhaaaa, kaaaan? 0,0 #melotot


Nda, karena aku sudah kasih hadiah buat kanda #walo hadiah ga modal, hehe... Kanda traktir aku makan gulai kepala ikan mas agus ya, Nda. Please... m(-,-)m

Suara asing : Mas Agus mulu, doanya manaaa?
Saya : Kalo doa mah tiap hari. Doa untuk kebaikan kanda, kebaikan keluarga kami, keluarga besar, kerabat, handai taulan, rekan sejawat, muslimin wa muslimat blablabla.... #krrriiiiuuukk...
Suara asing : tuh kan bunyi.
Saya : he.

btw... Terima kasih kepada kakak2 dan teman2 yg telah ksh testimoni, ucapan, dan doa. Semoga doanya Allah kabulkan. Aamiin. Maap ya mendadak, hihi. Aku ga bisa balas apa2. Tapi gatau suamiku. Coba aja minta traktir sm bliau. Kali aja masih ada budget :P hehe.

Sekali lagi, terima kasih ya kak Elsa, Lestari, Citra, Nisa, Mas Deni, Mas Ichsan, Mas Irvan, Mbak Bebi, Hasna, Anis, Novi, Hana, Diah, Mas Farid, Dara, Mas Ivan, Lana, Dika, Kak Sheirly, Eksi, Fay (ada yg belum kesebut?) Jazakumullah ahsanal jaza'...

Kandaaaa.. Ditunggu ama balon2 di Solo. Mereka pengen cepat2 dipecahin sama Kanda. Hihihi... #devil

Komentar

  1. kanda sukaaaaaa... makasih sayaaang, kanda sampe beberapa kali menyeka pojokan mata *kelilipan kayaknya... :)

    maafin kanda ya sering bikin kamu nangis
    *katanya sih karena kangen

    maafin kanda juga ga bisa bikin apa2 buat kamu, buat datang ke solo aja kanda ga bisa :(

    nanti insya Allah kanda traktir di mas agus pas kanda ke solo ya...

    kanda (selalu) sayang, cinta dan (super) sayang sama kamu (pake banget lagi)... XOXO

    BalasHapus
  2. Mabruk...
    buat Pak Heri & Bu Mulki

    `semoga selalu dalam ridho Alloh...

    BalasHapus
  3. Mbak Mull ... Apa kabar ...
    Lama tak berinteraksi kembali. Btw, minal aidin walfaizin dulu yaa ..


    ehya selamat ulang tahun buat suaminya yaa ... semoga sehat selalu :)

    BalasHapus
  4. happy milad pernikahan mb, heheh wah keluarga kOdok yah? hehehe lucu2 komentar mereka di Video katanya mba aneh hahaha. seaneh apa yah> jadi penasaran :D
    oia lagi hamil yah mb? berapa Bulan nih??

    BalasHapus
  5. Happy Anniversary kodok kriwil dan kodok pita :) videonya romantis amaattt

    BalasHapus
  6. Barokallah fiik...

    BalasHapus
  7. mulkiiiii...selamat yaaa buat kalian, maaf baru komeen..
    liat fb kalian aja sudah terlihat,kalian pasangan yg kocak ya..(pp ny aja gt,hehe)

    barokallaah ya untuk mulki&suami :)

    BalasHapus
  8. aah tuh kan beneerr, kalian emang keluarga keren! ^^d

    kapan2 k makassar lagi ya..temen2 msh mw denger 'pidato'nya mas Heri.hahaha :D

    BalasHapus
  9. terima ksh, mante mante... ;) aamiin, semoga Allah kabulkan doa2 kalian. jazaakumullah, guys :)

    BalasHapus
  10. semoga menjadi keluarga yang SAMARA dunia n akhirat.. Aminnn

    BalasHapus
  11. keren... barakallohu lakum, semoga sakinah mawadah warahah dunia akhirat selalu menyertai kalian

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum
    Blogwalking ^_^

    salam kenal, eh anniversary-nya sama dengan saya
    *halaahh

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Pos populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR