Penguatan Dari Sahabat

Ya, selamat datang di fase deklinasi, Mumul. semua orang pernah mengalaminya kok. kejatuhan itu untuk memberikan kita pelajaran agar kita gak lupa diri ketika berada di atas, menganggap keberhasilan yang diraih hanya berasal dari kemampuan diri kamu.

Jika tidak ada yang dikorbankan, maka bukan perjuangan. Jika berdiri tegak tanpa ujian, maka bukan ketangguhan. jika kemenangan diraih tanpa merangkak dari kejatuhan, maka bukan ketabahan. Jika ada yang dibanggakan, maka bukan kemuliaan. Jika Allah masih bersama kita, maka bukan penderitaan.

Cimul, kalo lagi sedih atau ada masalah, curhat aja sama Allah. Kalo berharap sama manusia Cuma kecewa yang didapat. contohnya kursi. kalo kursi patah, mana mungkin minta benerin sama meja yang sama2 dari kayu. yang bisa benerin, pasti pembuatnya. Gitu juga dengan manusia. kalo ada masalah yang bisa menyelesaikan hanya Allah. karena setiap manusia itu lemah. dan hanya Allah sumber kekuatan itu. yakinlah, semua masalah yang diselesaikan sama Allah pasti akan berakhir dengan indah. Aku bantu doa juga.

Komentar

  1. mul, tulisanmu yang ini menjawab pertanyaanku selama ini..

    "kepada siapa aku harus bercerita..?"
    "kepada siapa aku harus menangis..?"
    "kepada siapa aku harus mengadu..?

    tapi selama ini manusialah yang aku cari mul yg sampai saat ini pun ga ketemu.. hehe..

    ternyata ga usah dicari..

    mang cuma Allah ya mul... :)

    thanks for remind me...

    BalasHapus
  2. Syukran Mulki. Pantas rasanya mencari manusia sebagai tempat curhat seperti tak ada puasnya. Akhirnya tanda tanyaku selama ini terjawab =) Walau masih sulit, semoga curhat sama Allah jadi hal yg sudah biasa. Aamiin.

    BalasHapus
  3. tapi bukan berarti saya bilang kalo kita ga bisa curhat dengan manusia,lho... kita tetap butuh sahabat.

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #4 : KPR

Day 1. Jakarta – Rantau Prapat : Aku Yakin Ini Ujung Dunia!