Pulang Kampung!

Saya sekarang lagi ada di rumah. Gila. Benar2 tidak habis pikir memang. Tapi apa daya, keinginan hati ingin berjumpa dengan penghuni rumah ini benar2 tak terelakkan! Sabtu, 6 des 08, 8.15 tadi baru saja sampai. Senin malam harus berangkat lagi meninggalkan Jakarta.

Menyesal? Tidak sama sekali. Menangis? Sekarang tidak, mungkin Senin malam. Hehe... Kalo dibilang, "ah, bikin capek doang, Mul!" atau mungkin ada komentar lain, "cuma buang2 ongkos." yaa, saya ga bisa bilang kalo komnetar itu salah. sebenarnya kalo saja saya mau menunggu, 2 minggu lagi sebenarnya ada waktu 12 hari untuk pulang kampung. tapi sekali lagi, apa daya? saya sudah merasa "enough" dengan segala urusan di sana. Oh, jadi pengen kabur? oke, saya jawab. YA. tapi insya Allah saya akan kembali dengan tenaga baru.

Setidaknya 3 hari ini, sekali lagi 3 hari ini, saya bisa makan enak tanpa buka dompet. haha... bisa ngenet gratis 24 jam tanpa takut kena jam malam. hihi... bisa mencium tangan umi abi saya walau mungkin jumlahnya bisa diitung dengan jari. huhu... bisa tidur di kamar saya yang berwarna kuning, walau sudah tidak ada lagi "bau" saya. hehe... dan akhirnya bisa kembali ke Solo dengan dompet tebal. hoho... *ga ding, becanda!

Saya yakin benar, saya bisa memanfaatkan waktu sempit ini untuk mendapatkan hal yang banyak. Kuantitas yang sangat terbatas ini insya Allah akan menghasilkan kualitas yang memuaskan. Untuk saya, juga untuk mereka. Karena saya adalah Mulki, dan mereka adalah orang tua beserta 3 adik saya. haha, apa sihhh?

Mulki Rakhmawati
Sabtu, 6 Desember 2008
12.05
-ssorg yang nekat pulang dengan membawa tugas laporan fisiologi dan laporan tutorial.-"

Komentar

  1. wah pulang kampung yah...kok gag ngajak aku sih...heheheheh lam kenal yah mba

    BalasHapus
  2. u/ harry potter... lah.. ngajak priwe'? heheh!

    BalasHapus
  3. waa..mulki pulang kampung.. hm..enaknya. salam ya mul buat monas.hehe.. qu gak sempet balik. banyak kerjaan. numpuk. deadline... ntar kalo pulang pasti tambah sibuk. eksperimen masak, nguras kamr mandi, nonton tv, beres2 rumah, ke plaza buaran, dll...hehehe..
    oya mul, tgl 14 ikut jalan2 foedjas ya..ke yogya. semangat!semangat!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #4 : KPR

Day 1. Jakarta – Rantau Prapat : Aku Yakin Ini Ujung Dunia!