Tag Yang Melelahkan

Iseng di sela minggu2 gila (minggu2 ujian ;D..), ngerjain tag dari Alia ah.

RULE:
The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results,and post it as your answer. After that tag 7 people.


The Age of next birthday

Errggh,,kepala dua. am i ready?






Place I'd like to Travel

Lombok Sea! katanya too beautifull.. bisa ga yah PTT di sana? heheh.





A Favorite Place

Most comfortlah, ya...









A Favorite Food

Beuhh, mantep banget! di situ ada menu soto betawi, berapa pun harganya, TANCEPP! lebay, heheh.




A Favorite Thing

Nama Mister Lappy. Suka duka bersamanya.







A City was Born

I love Jakarta very much! with all my heart.





Nickname I Had

Mul! Benar, kan?




A Favorite Color

Ceto banget, yah? Everybody knows that... heheh.






College Major

Ya Allah, berilah saya kekuatan dalam menuntut ilmu kedokteran ini. semoga menjadi dokter yang sholihah dan hebbaaaatttt!





Name of My Love

Generator ekstrinksik terbesar buat saya! Semoga sehat selaluuuu, sejahtera selaluu, adil selaluuu, loh? heheh.


Hobbies



Reading, Writing, Travelling, Maling.. eh, yang terakhir ga ding! heheh.


A Bad Habbit

Laziness! apalagi belajar... I hate, but often be trapped in this bad thing.






My Wishlist

VICTORY OF ISLAM! yahuuuu... ALLAHU AKBAR!




Next?
Kalau mau dan sempat silahkan...
- dr. Afie
- Windi
- Mbak Son
- Kak Tyo
- Furqon
- Mas Indrayana
- Mbak Nuniek

Kesan : RIBET banget! errggh.. tapi kok saya malah ngoper ke orang2 sibuk, yah? heheh. bener2 kalo senggang bin gada kerjaan bin iseng aja ngerjainnya. ga dikerjain juga gapapa.. heheh.

Komentar

  1. wah, mulki ngerjain mb son!,,
    ya deh, coba mb kerjakan ah, kapan2. menarik juga. tunggu ya

    BalasHapus
  2. @mbak son: maaf ya, mbak ;D heheh. iya2, i'll wait. apa kbr, mbak? lama tidak bertemuuuu....

    BalasHapus
  3. waksss....award2 & PR2-ku aja blm tak ambil...kaburrrrr....

    BalasHapus
  4. ok de mul/.. oya, ni lagi kewarnet jadi ga bawa file quesioner nya (ada di laptop). bsk ya mul insya Allah.

    BalasHapus
  5. @dr.Afie: heheh, gapapa deh kabur. ntar paling balik lagi. loh? heheh.

    mbak nunik: oke, mbak nunik. tenks, yah!

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR