Love Bookfair So Much!

 

Saya sangat cinta bookfair. 
Jika nanti sudah besar, saya mau ah jadi EOnya bookfair. 
Biar dicintai banyak orang... 
Harapannya, karena mencintai eventny, jadi cinta dan mendoakan yang bikin eventnya juga :) hehe

Hasil huntingan  kemarin:
1. Riyadhus sholihin - Imam nawawi
2. Mencari Pahlawan Indonesia - Anis Matta
3. Pukat - Tere Liye
4. Buktikan Cintamu - M. Nazhif Masykur
5. Dahsyatnya Do'a - Solikhin Abu 'Izzuddin
6. Fadhilah Sholat Malam - Abu Abdillah Mubarak
 

hm... masih pengen lagiii... >,<
tapi kesempatan kali ini, cukup ini dulu saja deh. 
Karena ini pun, sebulan ini saya mesti motong uang makan saya. 
Yang tidah boleh dipotong adalah alokasi uang untuk tabungan. 
Yang tidak mungkin dipotong adalah uang voucher modem.

Ayo, cemul! Semangat baca buku...
(Sedang lupa punya garapan SKRIPSI dan Textbook yang tebal2.
xixixiiii... tobat, Mul! Jum'at besok ujian komprehnsif pedatric)




Komentar

  1. beli Pukat juga,...berarti yang Burlian dah punya juga dong.
    saya juga kemarin beli yang Pukat. karena Burlian sudah pernah baca, jadi belinya ditunda :)...

    BalasHapus
  2. iyapss... saya juga punya burlian dan buku2 sebelumnya. tere liye itu favoritkuu ;)

    BalasHapus
  3. sama. saya juga, pertama baca yang hafalan sholat Delisa. abis itu jatuh hati ma tulisan2 nya yang lain. tapi baru punya buku nya yang Bidadari2 Surga ma Pukat. kalo yang lain, biasanya di tamatkan di Gramedia :)

    BalasHapus
  4. apa? bisa tamat di gramedia? mangstappp!! tapi kan ga rugi kak punya buku2 bagus gitu :)

    BalasHapus
  5. mana bisa sih berkedip kalo lagi baca bukunya Tere liye....hehe...

    iya, berencana juga kok untuk ngoleksi buku2nya. nyicil ini satu satu. termasuk yang udah pernah dibaca juga...

    BalasHapus
  6. hwaaa.. kak ichsan lebay bangettt...^^
    okay, sip :) nanti kita banyak2an buku, yah :)
    yang kalah banyak boleh minjem yang menang... :)

    BalasHapus
  7. kunjungan balik..

    weich...pinjam pukatnya dong..hehehe..

    BalasHapus
  8. ada nih. beneran mau pinjem? tapi mending beli deh :) hehe.

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR