Seuntai Kata

Helohaaaa.... :) sudah hari ke 18 Ramadhan. Uuumm... Abi sudah khatam aja, sedangkan saya tertinggal jauh. Sudah dekat waktunya i'tikaf, sebagai panitia i'tikaf kampus, ini adalah saat2 yang sudah mulai rempong menyiapkan 10 hari di masjid kampus. bagaimana agar acara i'tikafnya berkesan, nyaman, dan khusyu'. Bismillah... semakin bersemangat!!

Lagi proses bikin e-invitation nih. Di e-invitation itu, ada seuntai kata...
Saya pos-in di sini ah.. biar blognya update :P hihi


Kami bertemu di suatu jingga
Menghimpun niat, merunut langkah
Disusupi getar pesona

Kami bersujud dalam pasrah
Mengharap sakinah mengganti resah
Meresap makna, menyusun kata
Hati mencinta telah tercipta

Kami rindu langit biru
Langit saat kami disatukan
Bersama meretas mimpi
Seribu tahun ke depan

Kaya curhat, yak? Aaah.. saya mah emang ga bakat puitis gitu. Tetep aja njeder2 gitu bahasanya. Maap2 aja dah, ya. Biasanya sih diedit dulu sama editor. Iyaa... beliau editor langganan saya. Beliau lebih nyeni dan tertata bahasanya. Tapi sekarang lagi males, lagi ngambek ceritanya :P

Untuk alamat e-nvitationnya apa? Nanti aja, yak.. Kalo saya udah dapet ijin edar dari pihak2 terkait. Hehe...

Komentar

Pos populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR