Gombal #3


Komentar

  1. huaaaaa manisnyaaa~
    pengen juga ada orang ngomong gitu ke aku #plak

    BalasHapus
  2. Jiahaha, gombalnya manis amat :p

    BalasHapus
  3. @danonim: mg yg besok2 lbh bawel, ya. hehe.

    @mbak nurma: udh married blm? kl blm, ntar juga ada. hihi.

    @mba ulla : heheee.. semanis yg digombalin, mbak..

    BalasHapus
  4. jangan bilang ini jenis gombal yang bikin nagih :D

    BalasHapus
  5. Horre.. dapat ilmu baru nih :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hyaaaa... moga bukan ilmu yang buruk :P

      Hapus
  6. Lagi serius mikirin bunga malah di gommbalin :)

    BalasHapus
  7. @miyahara: haha.. aku sih emang ketagihan digombalin ama suami :P

    @biluping: heuheuuu... nasib ya nasiiibb...

    BalasHapus
  8. Muaaaaaa,... hahahaha,...
    Mabuk tenan aku,...
    JOsss,...

    BalasHapus
  9. Salam kenal ya dek ...
    Subhanallah, masih muda sudah nikah yah ... masih pengantin baru?
    Kartunnya lucu, buat sendiri?
    Aih, pengunjung baru banyak nanya ya ... hehehe

    BalasHapus
  10. @abu haniya : maap, bang. minum antimo aja, ada ga di jeddah? :P

    @mbak mughniar : alhamdulillah, udah 4 bulan, mbak.. bukan bikin sendiri. nyomot aja, ditambahin kata2nya. disuruh suami bikin sendiri siih. tapi blm tergerak :(

    @mbak nurma : semoga disgerakan :D

    BalasHapus
  11. Eaaa.... mau donkkk di gombalin sama kanda :p hihiii

    BalasHapus
  12. gombal juga bukan kriminalitas - ijin follow

    BalasHapus
  13. @naya : boleh, tapi sm kandamu sendiri, yaaa... hehe.

    @andrea : hihi. smoga tdk disalahgunakan agar tdk jadi kriminalitas. trm ksh :)

    BalasHapus
  14. hehehe,, bisa aja itu si kanda'nya.. dapet aja gombalannya.. :D

    Ijin mengikuti blog ini deh.. :)

    BalasHapus
  15. huaaaa.... jedddiarrrr
    glodak glodak.. ;p

    BalasHapus
  16. @musik sinema : boleh. monggoooo :D aku juga mau, ya...

    @geje : ih ih, beneran geje komennya :P

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. ih si emje pengikut setia sesi gombal nih :P

      Hapus
  18. to twiiittt....pengen juga *garuktanah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. maka segeraaaa cari penghulu :)

      Hapus
  19. lucu....
    ijin copy ya hehehe

    Salam kenal...

    Blogger sumbawa wajib ikut kontes ini Jelajah SUmbawa dan menangkan hadiahnya :)

    Mampir juga ke Catatan si aJie

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Pos populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR