I'm 20

I'm turning to 20
Aduh emakk... tua nih gue.

Kehidupan sebagai cewek belasan tahun selesai sudah,
dengan segenap tawa, tangis, susah, senangnya.
Sungguh banyak momentum seru yang terjadi.
Intinya, Alhamdulillah!

Usia belasan tahun saya,
masa2 saat berusaha mengeksiskan diri,
melakukan hal2 yang saya senangi,
berjuang demi harga diri.

Usia belasan tahun saya,
masa2 mulai menyenangi berkumpul dengan orang banyak,
mulai mengenal orang2 keren,
mulai tertarik dengan tarbiyah,
mulai merasakan labilnya emosi anak muda,
mulai senantiasa mencari pengakuan dan penghargaan,
dan mulai merancang hidup menata masa depan…

Usia belasan tahun saya, masa2 yang sudah lewat,
tapi sangat berperan tiap detiknya,
selalu terkenang saat2 lemah dan kuatnya,
saat2 lelah dan semangatnya.

*20 tahun*
Semoga iman semakin meninggi.
Semoga ghirah Islam semakin menghujam.
Semoga izzah Islam terus diperjuangkan.
Semoga teguh dan istiqomah.
Semoga tercapai apa yang dicita (dokter obsgyn/ anak, grand livina orange, klinik keluarga, keluarga mawarada, islam jaya, masuk syurga ketemuAllahRasulullahUmarbinKhattabKhadijahdll)

Yang saya dapat pertama di hari ini :

Tenks buat FNI Al Qol’ah *kenapa Aminah, ya?*
Niat banget bela2in ngasih walau lagi sakit, heheh
Untuknya: adzhibil ba’sa rabbannaas. Isyfi antasy syaafii laa syaafiya illa anta.

Tenks juga buat temen2 yang lain yang sudah mendoakan dan/atau memberi benda2 yang bermanfaat. Semoga dibalas oleh Allah dengan sesuatu yang lebih baik.

Mulki Rakhmawati-17 Juni 2009

Komentar

  1. wah ultah yah, slamet yak ;)

    BalasHapus
  2. Cie...cie...
    bukunya...
    dipajang...
    ehm..ehm...
    ^^
    kata tika: makin romantis aja

    BalasHapus
  3. @conan: makasih ;D

    @icha: ehm juga! ya namanya juga blog. tempat majang memajang...

    @tika: romantis? siapa? mulki sama aminah? heheh.... *jangan macem2 kamu..*

    BalasHapus
  4. wah met milad ya ka mul :)
    udah bukan teen-agers lg nih berarti, hehe
    smoga selalu dlm lindungan Allah Swt., dan tetap istiqomah di jalanNya, amiiin

    BalasHapus
  5. barakallahu mb, moga sisa usianya smkin berkah, smkin cinta & dicintai Allah SWT..

    BalasHapus
  6. Sama Abi mau dakasih hadiah apa???

    BalasHapus
  7. Semoga doa dari kkmu di bandung juga nyampe ya mul.hehe. kadonya kayaknya gak nyampe, karena emang gak di kirim.hehehe

    BalasHapus
  8. @sarah: makasih ya, syg.. aamiin. doa kebaikan pun untukmu, dik.

    @kak tyo: Aamiin. smg kak tyo juga.

    @semar: hadiah apa, yaaaaa? heheh. hm... kado abi slalu sehat dan jd hamba Allah yg slalu beriman saja...

    @kak cholis: makasih. gapapa kok. heheh. kan udah 20, udah ga minta kado lagi ;D

    BalasHapus
  9. wah
    barakillahu jannatah
    met milad mba'
    smoga stiap langkah slalu dalam ridho-Nya
    Allahumma amin,,

    BalasHapus
  10. oiya..met ultah mulki...btw, maaf banget gw baru bisa ngasi tau sekarang nih, jangan lupa ya berkunjung-kunjung ke blog gw...^^...
    http://enricobudianto.wordpress.com

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR