Gombal#1


*wastafelnya manaaa? muntah hueeeeegggg.... :P

Komentar

  1. cie cie so sweeet heheheeh teteh/akang udah di karuniai momongan berapa?

    BalasHapus
  2. belum punya momongan. baru juga 2 bulan nikah. hehe. doakan segera, ya :)

    BalasHapus
  3. amien semoga cepat mendapat si penjejuk mata...saya betah di blog dik mulki , bleh nginap disini ngak yah ??hehe

    BalasHapus
  4. boleh, mbak... :) nanti aku sedian kasur deh. hihiii...

    BalasHapus
  5. gambarnya bagus ki... nyolong dimana?? :D

    BalasHapus
  6. mb juga ada, hihi

    http://soniazone.files.wordpress.com/2009/07/romantis.jpg

    BalasHapus
  7. uhuy, yang dapet tempat gombal..^_^

    BalasHapus
  8. Nge-like yang dikatakan "soniazone",... hehe

    BalasHapus
  9. @dimas: :)

    @emje: di fesbuk, ukh :)

    @mbak son: wow. gombal abiiiisss, eits. romantis ding :)

    @rima: iya nih. hehe

    @mas harbun: iya deh iyaaa... hihi

    @mbak rina : makasih, mbak :)

    BalasHapus
  10. wiss.. ada blog juga ternyata. isinya lebih bagus dan lebih banyak visitornya jadi ngiri (nganan). numpang dipromosiin juga dong blog aku kak... wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. trm ksh. aku udah lama punya blognya, utk ukuran udah lama, pengunjungku baru sedikit looh :D

      Hapus
  11. raut mukanya malu-malu gitu hihi... lucu..

    BalasHapus
  12. saia suka dengan kartun ini d^_^b

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #4 : KPR

Day 1. Jakarta – Rantau Prapat : Aku Yakin Ini Ujung Dunia!