Kemana... Kemana... Suamiiikuuu...

Hujan turun menyemarakkan bumi.
Ketika hujan pergi, nyaman dan segarnya terendapkan, tidak pergi.
Kamulah hujan.
Dan yang terendapkan itu adalah kenangan tentangmu.

Kenangan yang akan selalu terkenang ;)

Terkenang rasa khawatir semalaman saya tentangmu. Yang tidak kunjung datang sms balasan, yang terus2an tidak mengangkat telepon, dan semua yang ditanya kompak menjawab tidak tau ketika saya tanya, “Kanda kemana sih? Sudah pulang?”

Terkenang rasa norak semalaman. Karena terus2an bersenandung *hayahbersenandung*, “kemana... kemana... suamiku. Tak tauuu... rimbanya... suamiiiku.” Dengan nada lagu Salah Alamat-nya Ayu Ting2.

Terkenang rasa cemburu semalaman. Apa yang bisa membuat perhatianmu begitu teralihkan? Pekerjaan apa, tidakkah sempat memberi kabar? Katanya, saya pusat orbitmu.. Tapi, ternyata?

Dannn terkenang rasa terkejut, ketika esok paginya AKHIRNYA kamu telpon, bertubi2 saya tanya kamu dimana, ngapain, sama siapa, kenapa, bagaimana, dan serbuan pertanyaan lain yang makin menguatkan identitas saya sebagai “Istri Cerewet” dan kamu sebagai “Suami Sabar”. Dan pada akhirnya kamu berkesempatan bertanya, “Mau hadiah apa untuk 2bulanan kita?” “Senyum Kanda” Dan kamu bilang, “Nih, senyum Kanda udah ada di depan pintu rumah (Solo).” “Aaaaaaaaa.....” gubrakgubrakgubrak loncat dan serbuuu pintuuu.

Terkenang rasa gemes saya dengan beeetttapa manisnya caramu. Langsung saya ucek2 rambutmu, kuwel2 mukamu, tarik2 pipimu *benarkah?aslikah?* Hihiiii... lupa, seharusnya saya ambil gembolanmu, kecup tanganmu, lalu menyodorkan minum air es kepadamu. Iyaya, baru sadar, padahal kamu pasti lelah *tepokjidat*

Terkenang rasa heran kenapa kamu bisa muncul di rumah, padahal baru hari Kamis. Bukankah Kamis adalah hari aktif kerja? Dan saya tau, kamu hampir tidak mungkin untuk bolos kerja. Keluar serbuan pertanyaan lagi, padahal lebih pantas saya serbu kamu dengan sarapan. Karena pasti kamu juga lapar ;)

Terkenang rasa bahagianya dispesialkan. Terima kasih, betapa saya merasa sangat dispesialkan. Padahal ini baru aniv 2 bulan pernikahan. Apalagi ketika aniv tahun ke 1, ke 5, ke 15, atau ke 55? Tidak terbayang semanis apalagi aniv kita nanti. Pasti makin banyak semut yang akan ngerubung, saking manisnya ;)

Sekali lagi. Terkenang  rasa bahagianya dispesialkan. Terkenang rasa bahagianya dispesialkan. Terkenang rasa bahagianya dispesialkan. Yaaa.. rasa. Kamu menghadirkan rasa. Sungguh, kita bisa lupa dengan kata, tapi kita tidak bisa lupa dengan rasa. Sayang, terima kasih untuk tidak hanya sekedar memberikan kata, tapi juga rasa.

Ini hadiah dari saya ;) Pin. Harganya cuma serebu lapan ratus dolar, haha ga mungkinlah, rupiah kok. Murah, ya? Gapapa, kan? Kan harus hemat ;) Buat dipasang di tas kerja kamu. Emang. Tepat. Biar kamu malu sama temen2 kantor kamu. Hihiiii. Alay, ya? Biarrr.. kalo saya alay, kamu kan juga alay. Karena wanita baik, akan mendapat pria baik. Begitu juga wanita alay, akan mendapat pria alay :P pan sekupu :P kuekekekkk...


 
*alhamdulillah, akhirnya kita bisa menghabiskan hari Kamis bersama :)
**alhamdulillah, tema kajian yang kita datangi bersama juga pas banget. Mari perbanyak istighfar :)

Komentar

  1. habis menikah, tulisan2 mulki jadi lebih beRASA 'sesuatu' deh... huhehehehe

    BalasHapus
  2. wih, sindrom syahrini sampe ke jeddah juga, mbak? Haha.. iya nih. jadi berasa alay, yak? kuekekekkk..

    BalasHapus
  3. wow.... suami istri yang sangat menyenangkan..Gak terbayang jika anggot Keluarganya bertambah..akan lebih heboh... seheboh Orang tua mereka.. salam Kenal dr Makassar... Berkunjung Balik yah.. ditunggu.!!! ^_^

    BalasHapus
  4. Haish, mba mulki....
    Jangan keseringan posting yang so swit-so swit macam ini dong mba, bikin mahasiswa jadi galau semua nih. hehehe :-P

    BalasHapus
  5. @mbak rusdah : heheee... makanya banyak semut di sini :)

    @mbak latifah : aaaahhh... benar2 aku tidak sabar dengan adanya para kecebong2 ituuu. yang akan menghebohkan dunia dengan lafal2 dzkir mereka.

    @bani : iiiihh.. aku posting giniannya kan 1 banding 5 ;) jadi ga sering. huehehe... :P aku follow blogmu yahhh...

    BalasHapus
  6. semoga kebahagiaan, saling menghargai dan tentunya barokah Allah.. selalu menghiasi hari-hari kalian.. salam kenal sobat.. :)

    BalasHapus
  7. 1 banding 5 tapi yg 5 itu yg ngomongin rumah tangga. Hehehe, becanda mba :-P
    iya mba, monggo. tp jangan diketawain kalo aq posting yg galau2 y mba :">

    BalasHapus
  8. @mas andro: aamiin. terima kasih banyak, mas andro. salam kenal juga :)

    @bani: wakwakk... masa siiih? kamu kali yang bacanya ttg rumah tangga muluuu :p hhiii... masihh aja ga ngaku, ya. iya nih. lagi euforia punya suami (baru) :P :P serasa seantariksa cuma ada kami :P

    BalasHapus
  9. semoga selalu dalam naungan allah ..amien ya rabb..salam kenal dari aceh tuk mba mulki :)

    BalasHapus
  10. Happy two months weddingversary ya... ngebayangin kehebohanan keluarga mulki sampe nenek kakek ah ;p trm ksh kunjungan k blog saya ya...
    nice share.

    BalasHapus
  11. @mbak tia : aamiin. salam kenal juga dari kami, mr and mrs. kodok kriwil :) mbak tia di aceh? kenal sama mbak beby haryanti dewi?

    @mbak nufus: makasiiiih, mbak :) hihii... malu nih jadinya.

    BalasHapus
  12. hem..hem...so suiiiiittt..
    suka gambar bawahnya itu..kiyuuuttt deh,,
    *jadi mupeng ^__^

    BalasHapus
  13. heppy enipersery, smg slamanya slulu di anugerahi dan di berkahi "rasa" hingga ujung waktu
    salam kenal ya mba Mulki, tulisannya bagus2

    BalasHapus
  14. @emje: hehe... semoga disegerakan ya, ukh ;)

    @mbak rima: aamiin, Yaa Rabbal 'alamiin. terima kasiih. sering mampir yaaaa :)

    BalasHapus
  15. aamiin... Ya Allah..kabulkanlah doanya mulki..:D

    BalasHapus
  16. Waaah.. ternyata sudah menikah toh mbak :D Semoga keluarganya sakinah mawadah warohmah (gak tau cara nulisnya) pokoknya saya doakan yg terbaik mbak :D
    anw, ijin follow dan salam kenal ya :3 saling follow yuk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. makasih basith :0 sudah follow jugaaa

      Hapus
  17. pengennn.... diromantisin ama kangmasku juga... :(

    ehmmmm...
    mungkin lebih baik aku duluan yg mulai yaaa,,, ^_^
    besok baru 1 bulan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya iya.. icha duluan aja yang mulai :)

      Hapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Pos populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR