Mikir Berat

Bantuin mikir dong. Bagaimana, ya? ;(

Komentar

  1. yang paling murah yang mana???

    BalasHapus
  2. hehehehhe.. bingung yah? klo sya pasti milih islam liberal 101. soalnya belum baca. hahahah...

    hayooo beli yg itu ja, trus buat reviewnya. kan bisa sedikit mengobati penasaran sy. hhiihi... dak mo rugi. :)

    BalasHapus
  3. @emje : yang paling murah "irit" hehe, tapi ga dapet buku apa2. buku yg termurah di situ kayanya yang paulo coelho deh :)

    @kak aci: boleh2, nanti aku tampilin reviewnya, yaa... untuk kak aci dan temen2.

    BalasHapus
  4. yg buku "2" itu koq masuk dalam pilihan ki?? buku apa c tu??

    BalasHapus
  5. @emje: pernah baca buku 5cm ga, ukh? novel. yang nulis donny d. inspiratif, kan? nah, ini buku bliau yang selanjutnya :) aku pengen baca juga.. hehe.

    BalasHapus
  6. buku dengan gambar 2 ja,,,,kyknya keren,,,

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah, udah jadi polower nomor urut gocap.. :D

    kalo boleh saran.. yang JIL 101 aja, soale yang Paulo Coelho udah pernah baca resensinya dan..kayaknya "kurang" uy..

    http://ajeng-sari-rahayu.blogspot.com/2011/09/paulo-coelho.html

    BalasHapus
  8. @jasmine: iya... pengenn banget punya dan baca yg itu (dan lainnya juga, hehe)...

    @muxlimo: begitu ya? sip2.. terima kasih masukannya.. :)

    BalasHapus
  9. Kalo saya, yg 2 kayaknya lewat deh (baca sekilas, feelnya gak sama kaya' pas baca yang 5 cm,

    jadi pilihannya di bukunya Bang Akmal ma Paulo Coelho deh, hehe...

    atau pesen aja di Toku Boku siapa tau dapet lebih murah ::promosi::

    http://tokuboku.blogspot.com

    BalasHapus
  10. yap stuju sama si ichsan..yang 2 nda sekeren 5cm...so pilih yg tersisa saja^_^ salam ukhuwah

    BalasHapus
  11. Sepertinya perasaan dilema bisa menyerang begitu saja kepada para pecinta buku terkadang sulit menentukan pilihannya di saat ia berada di toko buku..^^

    BalasHapus
  12. @mas ichsan: weehh.. promosi :)

    @mbak phuji : trima kasih sarannya, mbak. salam ukhuwah juga :)

    @bianglala basmah : betuuuul ngrasain juga ya, mbak?

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Pos populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR