Saya, Kata Mereka

Tiba di akhir semester, yang tandanya merupakan detik2 terakhir bersama kelompok tutorial saya semester ini. Kenapa? Karena memang sistemnya gitu. Angkatan saya dibagi 20 kelompok, sekitar 10-11 oranglah jadinya. Jadi kemana2 saya selalu bareng mereka, baik tutorial, praktikum, skill lab, juga field lab. Pokoknya terdapat satu larangan keras dengan system seperti small group discussion ini, yaitu dilarang bosan dengan teman sekelompok. Haha… tapi saya merasa tidak perlu ada larangan seperti itu karena saya tidak pernah merasa bosan. Dua kelompok yang selama ini saya jalani sama2 menyenangkan, seru, dan kompak  walau memang butuh beberapa masa (halahhh…) agar dekat satu sama lain.

Kelompok saya di blok ini, ada Ela si cerdas, Billy si mikroba, Vira si miss pinky, Intan si miss nyengir rapi, Bijak si kordinator kelompok yang sangat bertanggung jawab, Shabrina si lembut yang sangat apatogen, Yunita yang bernama lain Santi, Farah si makroba, Lita si Cinta Laura wanna be, Kalla si Malaysian yang selalu dapat info akademik langsung dari Pembantu Dekan, dan tentunya saya, Mulki si baik hati, suka menolong, dan tidak sombong. Hehe…

Di saat tutorial terakhir selesai, kami membuat semacam kertas kesan dan pesan, walau pastinya banyak sekali kesan yang ga bisa ditulis satu persatu. Jadi mekanismenya kertas dengan judul tentang Mulki diputar, diisi satu2 oleh mereka. Begitu juga dengan milik mereka.

What did they write? Ini hasilnya…
Kata Shabrina : Mulki chayank yang amat maniz… Makaci Bees’nya ya, uenak lho. Hehe… Kalo tutorial senengnya bilang belom belajar, moso’ sii?? Tetep suka kasih pertanyaan kritisnya, ya…

Kata Fayah: Mulki itu orangnya kayak anak kecil banget… Masa’ sukanya gigit2 tanganku, nyakar2, marah2 ga jelas. Aku tu suka godain dia ma angkatan atas, habis itu pipinya pasti langsung merah… sekarang Mulki udah pake clean n clear, lho. Udah puber critane. Trus baju n kerudungnya dah berwarna-warni, tapi keliatan lebih fresh kok. Mulki kalo udah nikah, jangan lupa undang aku dan farid, ya…

Kata Lita: em, rajin, diam2 menghanyutkan, super busy woman, sumber info BEM, luchu, haha… tajam, terpercaya, actual!! Sekilas info!! Kaya’ sekilas infonya FK lha, ya… hehe. Selalu semangat.

Kata Intan: Mulki itu imut, jadi pengen cubit pipinya yang tembem itu. Mulki tu anti pake celana panjang dan tas jinjing. Wuiiih, kritis banget, bu! Aktif banget, aku salut, Mulk! Besok calon wanita karir. Wonder Woman. Trus lucu orangnya, supel banget, peduli, dan ide2nya cemerlang…

Kata Bijak: Baik hati dan tidak sombong, rajin belajar, suka menabung, dll… 

Kata Evira: Banyak kenangan ya antara kita?? (Halah koyo opo ae, Vir?? Lebaii) Mulki tu super duper sibuk girl… Cantik banget kalo pake jilbab warna ijo dan kuningnya… Sebenernya lebih cantik lagi kalo mau pake jilbab pink si, hahahah!! Mul, Vira nulis banyak tentang kamu, read Vira’s FS blog.

Kata Ela: Mulki tuh orangnya lutju, baik hati (makasih mo terus nemenin aku ya…) contoh dokter business woman, terus full of spirit (semangat terus meski banyak kegiatan). Saran buat Mulki, tetep terus jadi Mulki yang kukenal, yaw. Jangan lupain aku. He 9x. Ohyaw, semangat terus tuk nyelesain studi kita di FK UNS, cayo!!

Kata Billy: Baek, penuh semangat, cheerful, tapi kalem juga kok. Mulki yang semangat ya. Jadi dokter yang baek dan tanggung jawab. Be the best deh… jangan lupa ma aku lho kalo udah sukses.

Kata Yunita: Muuuulkiii… mau lage bee’snyo… hahahaha… Don’t miss Santi la yaw. Hahaha.. She’s gone yang ada Uun… huehehe… Keep on fire yow! Let’s become a good doctor! Chayo!

Kata Kala: Hey shorty and cuty little fren! Thanks for everything u have done to me to help me out in all my works! I’m really appreciating it and will definitely will for my rest of my life! Keep in touch for the rest of our kuliah here in UNS. N yez all the best in your future undertakings and take care always, key?! Miss u a lot. Muaxxx. Love u my girl.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR