VMJ


Blog ini penuh virus.
Virus.
Virus lagi.
Virus.
Dan masih virus.

Saya benci VMJ.
Sangat mengganggu.
Sangat merisaukan.
Dan sangat membuat saya kesal.

Pasti semua tau hakekat virus.
Berreplikasi begitu cepat.
Susah tata laksananya.
Dan parahnya, dapat menguasai manusia.

Setiap berniat membuat laporan, pasti virus ini beraksi.
Setiap ingin mengulang pelajaran, virus ini lagi2 beraksi.
Setiap ingin membaca pelajaran buat esok, kembali virus ini beraksi.
Setiap lagi bengong2 aja, virus ini akan menguasai diri.

Virus ini sangat erat kaitannya dengan turunnya nilai2 saya.

Saya coba antisipasi dan kendalikan virus ini dengan "menutup mata" terhadap benda2 yang dapat membuat virus menyebalkan ini menguasai fikiran saya.

Tapi susah.
Karena sayangnya mayoritas benda2 itu ada di kamar.
(Kan ga lucu kalo di kamar sendiri nutup mata mulu :p )
Deretan novel.
Kasur yang nyaman.
Dan film2 di laptop.

"Kok mau belajar aja susah sih?!"
Aku benci VMJ
Aku benci Virus Malasbela Jar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengelola Keuangan Keluarga #4 : Tabel Pemasukan - Pengeluaran

Mengelola Keuangan Keluarga #3 : Pembagian Porsi, Tunjangan Dadakan, Tabungan Cair

Resume Buku Personality Plus