Cewek, Nyari?


Kawan : Ada yang usianya 27 ga, Ki?
Saya: Apaan deh lu.. Lu pikir gue punya toko sepatu minta sesuai ukuran :P
Kawan : Haha... Kali aja ada stocknya.
Saya : Kagak ada. Malesss dehhh gueee.... Nyari usia 27 buat apaan? Nyari yang hafal 27 juz baru gue takjub.
Kawan: tapi beneran nih... ada ga yang 27?
Saya : Kagaaak... Cari sendiri sono.
Kawan: Ahh... lu juga ga nyari aja... Ujug2 dateng..
Saya : Haha... Lu tau ga cara nyarinya cewek? gue kasih tau deehh..
Kawan: Pengalaman lu, yak? Boleh dah sini.
Saya : Ga juga.. Tapi kayanya bagus dah buat tips para cewek kaya elu. hihi peace :P
Kawan: sok atuh, mangga... mana mana?
Saya:  cewek itu emang ga nyari (dengan makna denotatif)... cowok yang nyari. tapi cewek bukan berarti ga nyarii, ga usaha.. mana ada yang gratis di dunia ini, buuu... cewek itu membesarkan jiwanya... mengindahkan akhlaknya... membaguskan kualitasnya... pencarian cewek tuh di sini. pencariannya adalah pencarian kapasitas dirinya... dan insya Allah akan datang kepadanya,, laki2 yang sehebat dirinya... seindah kepribadiannya... sepantar dengannya.. di waktu yang tepat :):)
Kawan: widiihhh... omongan lu mencerahkan, ga butuh waktu 7 hari kayak di iklan - iklan... ini bakal gue inget, Mul... soalnya gue juga udah mau serius... lu tau kan efek orang santai kalo serius? dia akan mengejar tujuan dengan pasti... Doain aja, gue bisa bangun kualitas diri gue... sehingga pangeran gue bakal dateng nanti pada saatnya...
Saya: wusyeeeehhh jadi dari dulu lu kagak pernah serius yak hidupnya? baru mau mulai gitu? haha... Iya dah! Gue turut mendoakan saja dari sini... Emang gue bisanya ngedoain ama ngemeng :P haha
Kawan: Hahahaa... makasihhh, Mulkiiii.. Elu emang selalu gila dari dulu! Digila2i maksudnya... ama semut2, terutama yang jantan.
Saya: hadeeeehh... apaan deh lu. fitnah aja. Kata nazarudin, mendingan fitness tau daripada fitnah. haha. moga yang tadi bermanpaat, yak. Jangan dibuang sia2 tuh omongan gue :P
Kawan: iyeeee... gue tau.. lu udah susah2 kan ngerangkainya...
Saya: hahaaa.. najong dah luuu.
Kawan: Hahaha... tapi tetep nih! doain yak dapet yang 27.
Saya: Mbuhlah... karepmuuu.

-moga yang chatting ama saya barusan ga baca post-an ini. bisa digiling nanti omongannya dicopy paste di sini. haha-

Komentar

  1. iya.. mencerahkan bgt.. ngga usah nunggu 7 hari kaya di iklan.. hahaha *emangnya pemutih wajah* hihi



    keep share mba.. ^_^

    BalasHapus
  2. oke, enno :D saling menguatkan yaaa...

    BalasHapus

Posting Komentar

terima kasih sudah membacanya :D dan terima kasih sudah mau komen. hehe...

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR