Iseng Gilaaak!


Kesan terhadap makan malam terakhir yang kamu beli:
Susu segar boyolali. Enyak, tapi bikin cepat tidur.

Kesan terhadap film terakhir yang kamu tonton:
Team Medical Dragon 3. Hal penting yang harus dimiliki dokter : peka, tulus, skill, empati.

Kesan terhadap orang terakhir yang sms kamu:
Mother. Ga ada duanya.

Kesan terhadap 1 minggu terakhir ini:
Capaian target sangat tidak signifikan, tapi sangat signifikan menguras dompet. Parah.

Kesan terhadap pesan terakhir yang kamu dapat:
Semangat!! Satu kata biasa yang berefek luar biasa.

Kesan terhadap omongan sahabatmu yang terakhir beliau katakan:
Saya juga pengennya antunna mabit di tempat saya, ukh. Kan lumayan banyak tenaga buat ngosek WC dan ngepel rumah :P Tapi bagaimana lagi?

Kesan terhadap kamar yang terakhir kamu tumpangi:
Nyaman. Semoga menyamankan juga ^_^

Kesan terhadap kado terakhir yang kamu dapat:
Bros mutiara spesial karena dari SESEORANG spesial (jadi yang spesial brosnya apa yang ngasih, Mul? :P)

Kesan terhadap orang yang terakhir menyita pikiranmu:
Terlalu spesial.

Kesan terhadap pesan yang terakhir kamu berikan:
Niat baik jangan dimubadzirkan. Buat sahabat, tapi aku juga jedog2 :P

Kesan terhadap baju terakhir yang kamu pakai:
Baju rumahan yang kekanakan banget. Ya gimana? Sukanya pakai yang kaya gini :(

Kesan terhadap ujian yang terakhir kamu kerjakan:
Alhamdulillah... banyak memang yang saya belum tau ^_^

Kesan terhadap buku terakhir yang kamu baca:
Kado pernikahan untuk Istriku. by: M. Fauzil Adhim. Bahasanya berat. Merayap kecepatan membacanya. Sekarang baru nyampe 593 dari 740 halaman. Semangatlaaahh...

Kesan terhadap kondisi terakhir fisikmu:
Belum pernah sefrustasi ini tentang berat badan... Tapi alhamdulillah, sehat kok!

Kesan terhadap anak kecil yang terakhir kamu lihat:
Usianya 1 bulan. Pengen aku culikkkkk!! Karena mupeng punya juga (tingkat akut!!!)

Kesan terhadap kaos kaki yang terkahir kamu pakai:
Ni apaan dah pertanyaannya? Suka kaos kaki yang bahannya seperti itu, sayang mahal :(

Kesan terhadap barang yang terakhir kamu lihat:
Samsung Monte. Baru geter gara2 ada sms dari Heri Supriyanto. HP idaman. Duit tabungan terkurassss buat beli HP itu. Ahik ahik.

Kesan terhadap cita2 yang terakhir kamu punya:
Cita2 jujur atau cita2 yang sudah penuh renovasi nih? Semoga terjaga kelurusan niatnya, semoga Allah berikan kekuatan untuk mewujudkannya.

Kesan terhadap orang yang terakhir kamu puji:
Tadi malam saya bilang ke seseorang kalo dia itu keren. Tapi saya rasa kata keren belum cukup menggambarkannya. Kurang plong!

Kesan terhadap keluhan terakhir yang kamu dengar:
Bayangan kita atas suatu kesulitan itu kadang berlebihan. Face it! Tidak semengerikan itu.

Kesan terhadap lagu yang terakhir kamu dengar:
Lagu Jambu: Janjimu busuk. Gedubrak! Lewat kuping pas lagi belanja sama Ayanggg Windi. Aw aw aw...

Kesan terhadap permainan yang terakhir kamu mainkan:
Permainan kognitif berjudul Skripsi: Bab 5 Pembahasan >,<

Kesan terhadap cemilan terakhir yang kamu makan:
Wafer cokelat yang sudah lama saya buru. Akhirnya kemarin nemu juga di sebuah supermarket.

Kesan terhadap masalah yang kamu hadapi:
Hm...
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya.. (2: 286)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarang Kodok #2 : Mencari Kompor

Rumah #6 : Deal! Alhamdulillah :)

Rumah #4 : KPR